Friday 13th The Game Gameplay

Mengenal Gameplay F13, Game Serupa dengan Dead By Daylight


Friday 13th The Game ini adalah game horror virtual cabin dan psykopat vs manusia. Namanya sempat tenar saat pertama kali rilis. Namun banyak orang kecewa karena game ini tidak sesuai dengan kenyataannya. Bagaimana tidak, server masih belum normal (hingga sekarang) dan bug masih banyak di game ini. Tetapi game ini memiliki grafik yang bagus dan gameplay yang menegangkan, sehingga game ini cocok dimainkan gamer yang senang dengan game game menegangkan.

Contoh Bug f13
Mengapa saya bilang game ini serupa dengan Dead By Daylight? Bukan gameplaynya yang sama, melainkan model gamenya. Seperti DBD punya killer dan survivor, maka F13 pun demikian. Hanya saja survivor dalam DBD disebut Counselors dan Killer disebut Jason (karena killernya hanya Jason Voorhees). Killer di DBD sangat beragam dan semuanya memiliki cerita. 


Di F13, sobat bisa menjadi counselors ataupun Jason. Terdapat 12 Counselors dan 8 Jason. Di dalam game jika sobat jadi counselors, sobat memiliki 4 jalan untuk dapat memenangkan game. Yaitu menelpon polisi, memperbaiki mobil atau kapal dan membawanya keluar, membunuh Jason, dan menunggu waktu 20 menit habis. Jika sobat jadi Jason, sobat hanya punya 1 jalan untuk memenangkan game ini yaitu membunuh semua counselors.


Tidaklah mudah menjadi Counselors, namun juga tidak mudah jadi Jason. Counselors harus berusaha tidak panik selama game berlangsung, tetapi game ini memiliki suara suara yang menegangkan sehingga menciutkan nyali pemain. Menjadi Jason harus mempunyai kesabaran yang tinggi, karena lari Jason tidak secepat lari counselors. Namun Jason memiliki skill yang melebihi counselors. 



Bagi yang suka berperan antagonis, sobat cocok jadi Jason :D. Bagi yang suka menjadi pemeran baik, sobat cocoknya jadi counselors. Namun ini kembali pada diri masing masing untuk menemukan peran yang cocok.

Bagi yang berminat membelinya dapat mengunjungi
http://store.steampowered.com/app/438740/Friday_the_13th_The_Game/

Harga
Rp269,999

Enjoy & Happy Gaming








Comments